Jasa Pembuatan Website Murah Yogyakarta

Jasa Pembuatan Website Murah Yogyakarta

Jasa Pembuatan Website Murah Yogyakarta. Di era sekarang ini mempunyai aset digital merupakan perihal yang wajib untuk kita yang miliki usaha maupun hanyalah menjadi portfolio kita sendiri. Ada sebagian aset digital yang perlu langsung dibangun, sehingga usaha atau profile Anda biar lebih dikenal luas secara online.

Ada sebagian digital asset yang perlu Anda mengetahui yaitu pembuatan website dan termasuk sosial media (Instagram, Facebook Page, TikTok, Youtube) yang kudu dimiliki oleh sebuah bisnis selagi ini dan nanti. Jasa Pembuatan Website Murah Yogyakarta kini hadir di kota Anda. Anda bisa konsultasi terlebih dahulu bersama dengan team kami melalui kontak yang udah kami sedia kan dibawah.

Jasa Pembuatan Website Murah Yogyakarta

Sebagai pemilik bisnis maupun profesional tentu menghendaki bisnis kita lebih dikenal oleh orang. Ternyata hanya dikenal orang saja tidak cukup untuk membuat usaha kita berkembang. Kenapa seperti itu? Ya bisa karena bisnis Anda wajib dikenal oleh orang yang tertarget. Orang yang membutuhkan barang atau jasa kita. Jadi tidak cuma semata-mata sebabkan ramai web kita, akan tetapi bersama web Anda mampu menarget orang yang mencari jasa atau barang yang kita punya. 

Kelihatannya enak banget sanggup mendatangkan pembeli di website kita. Saya cukup heran bersama jasa pembuatan website yang dijual dengan harga seikhlasnya, apalagi dengan harga Rp 30.000,- udah bisa buat website profesional. 

Jasa Pembuatan Website Murah Yogyakarta sering mengatasi klien kami yang pada mulanya order di jasa pembuatan website tersebut. Mereka mengeluhkan setelah bikin website tidak kunjung datang inquiry/ pesanan masuk. Ya aku pikir sudah tentu resikonya bakal layaknya itu tentunya. Kalau cuma bikin web saja sehabis lulus kuliah jurusan informatika juga bisa. Akan tapi kalau optimasi website usaha kamu wajib orang yang AHLI dibidang optimasi web site usaha juga.

Konco Digital Agency merupakan spesialis pembuatan web bisnis, pembuatan website perusahaan, pembuatan web calon legislatif, pembuatan web sekolah, pembuatan web toko online, pembuatan web site portfolio, pembuatan web site perumahan, pembuatan web site export, dll. 

Jika Anda benar- benar ingin usaha anda tumbuh dan memiliki banyak order silakan dapat hubungi kami melalui kontak berikut. Abaikan kecuali bisnis kamu sudah besar dan udah punya proses pembuat order di perusahaan Anda.

WA: 0877-6463-6461

Mengapa Harus Jasa Pembuatan Website Murah Yogyakarta ?

Konco Digital merupakan penyedia Jasa pembuatan website profesional. Kami melayani pembuatan website UMKM & UKM, Company Profile, Toko Online, website perusahaan/ coorporate, LMS (Learning Management System), Pemerintahan, Startup, Portofolio, Blog, Media, dll. Yang menjadi pertimbangan adalah pembuatan website di Koncodigital.com harganya murah dibandingkan dengan jasa website murah lainnya. Pesan jasa website murah sekarang ada free template premium untuk Anda.
inovasi konco digital

Website SEO Friendly

Semua website yang dibuat oleh team Koncodigital sudah sesuai standar SEO Website (Search Engine Optimization) / aturan main dari search engine. Sehingga bisnis Anda lebih mudah ditemukan oleh customer potensial Anda

inovasi konco digital

Tampilan Mobile Friendly

Semua website yang sudah kami bangun sudah mengikuti aturan serach engine yaitu tampilan bisa dibuka sekaligus dapat menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Atau lebih dikenal dengan mobile friendly dan responsive

inovasi konco digital

Harga Terjangkau

Paket pembuatan website yang Konco Digital berikan dibawah merupakan paket dengan harga terjangkau. Apabila Anda menginginkan feature khusus bisa negosiasi dengan team marketing kami

inovasi konco digital

Memiliki Ratusan Template

Koncodigital.com memiliki koleksi ratusan template website untuk Anda. Anda bisa menyesuaikan dengan bisnis Anda, template yang mana yang cocok dengan usaha Anda. Jika sudah cocok bisa langsung diterapkan pada website Anda GRATIS

inovasi konco digital

FREE Domain & Hosting

Untuk menunjang pembuatan website usaha Anda, Koncodigital sudah menyiapkan gratis untuk Anda Domain & Hosting buat Anda yang melakukan pemesanan hari ini.

inovasi konco digital

Gratis Email Bisnis

Free email Bisnis buat Anda setelah buat websitenya di jasa buat website profesional yaitu di Konco Digital. Menggunakan Email Bisnis akan membantu meningkatkan kepercayaan bisnis Anda

inovasi konco digital

Free Training

Team Konco Digital akan mendampingi kamu untuk mengerti cara menggunakan fitur- fitur yang ada pada website yang Anda buat di Jasa Pembuatan Website Profesional murah Koncodigital.com. Kami akan memberikan training gratis kepada semua customer kami tanpa terkecuali

inovasi konco digital

All In Tanpa Repot

Dalam proses pembuatan website ada beberapa bahan yang dibutuhkan seperti beli domain, hosting, melakukan pointing, instal cms, buat desain, buat konten. Tapi di Konco Digital kamu cuma bayar 1 x sudah include semua proses diatas

inovasi konco digital

Bergaransi

Koncodigital.com akan memberikan support penuh apabila ditemukan halaman yang error/ rusak. Team kami akan membantu menyelesaikan error pada website pesanan Anda. Jadi hak Anda sebagai konsumen akan kami junjung penuh

Masih belum ada gambaran mau buat website seperti apa? atau Bingung bisnismu mau di onlinekan seperti apa?

Konsultasi sekarang
customer_service2 jasa pembuatan website

Harga Paket Jasa Pembuatan Web di Koncodigital.com

Konco Digital mengerti akan kegelisan Anda. Anda ingin bisnis/ usaha Anda segera tampil di search engine dan bisa tebar pesona terhadap calon customer Anda. Berikut ini kami berikan penawaran harga jasa pembuatan website murah untuk Anda

Proses Jasa Pembuatan Website di KoncoDigital

Proses order jasa pembuatan website profesional di Konco Digital sangat mudah. Anda bisa mengikuti alur dibawah ini untuk melihat proses selengkapnya.
jasa buat web

Konsultasi

Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan team Konco Digital apabila Anda masih bingung mau buat website seperti apa dari bisnis yang Anda punya sekarang

jasa buat web

Pesan Website

Pada tahap ini Anda sudah mengerti website seperti apa yang mau dibuat. Apakah berbentuk Company Profile, Portofolio, Toko Online, Media, dll. Sehingga sudah ada gambaran buat team Konco Digital untuk melakukan proses pembuatan

jasa buat web

Melakukan Pembayaran

Pada proses ini silahkan Anda melakukan pembayaran terlebih dahulu. Minimal 60% dari total harga.

jasa buat web

Kirim Konten Website

Pada proses ini Anda bisa mengirimkan beberapa konten seperti deskripsi, foto , kontak, profile bisnis kamu, beserta kelengkapannya.

jasa buat web

Pengerjaan Website

Pada tahap ini team Konco Digital melakukan proses pembuatan website bisnis Anda. Anda bisa memantau dan team kami akan melakukan konsultasi dengan Anda. Sampai proses desain website sesuai dengan yang Anda inginkan

jasa buat web

Publish On Search Engine

Setelah selesai proses pembuatan dan settingan dasar SEO, pada tahap ini team kami akan mengaktifkan fitur indexing website. Agar yang di index pada website Anda sesuai yang kita inginkan

FAQ tentang Jasa Pembuatan Website Murah KoncoDigital

Mungkin Anda bertanya- tanya seputar website dan sebagainya. Anda bisa cek selengkapnya dibawah ini.

Website merupakan sekumpulan halaman yang tersedia secara online yang dapat kita akses melalui web browser dengan mengakses url tertentu.

Umumnya website ini digunakan oleh para pebisnis, seseorang, perusahaan, instansi, dll untuk menampilkan profile bisnis. Ada juga untuk media marketing, media informasi, dll.

URL atau Uniform Resource Locator merupakan penamaan lain dari alamat website. Sebagai contoh Koncodigital.com

URL website ini ada kaitan erat sama domain website

Domain adalah sebuah alamat yang digunakan untuk mengidentifikasikan sebuah website dengan nama yang lebih mudah diingat dan diketik dibandingkan IP address yang sulit untuk diingat.

IP Address (Internet Protocol address) adalah label numerik yang ditetapkan untuk setiap perangkat yang terhubung ke jaringan komputer yang menggunakan Protokol Internet untuk komunikasi. Alamat IP memiliki dua fungsi utama: host atau identifikasi antarmuka jaringan dan pengalamatan lokasi.

Domain bisa diibaratkan dengan Nomor rumah / nama pemilik rumah
URL bisa diibaratkan dengan  Alamat lengkap
IP Address bisa diibaratkan dengan  Koordinat peta

Sebetulnya kita bisa mengakses website dengan IP Address. Akan tetapi cara ini akan menyulitkan bagi orang untuk mengakses website. Susah sekali menghafal bagi orang awam antara menghafal 104.18.107.8 dengan Koncodigital.com. Kalau koncodigital.com sekali baca bisa langsung menghafal dan mengetikkan di web browser. Berbeda dengan ip address diatas. Apalagi kecenderungan kita mengakses banyak website.

Oleh karena itulah kehadiran URL cukup membantu kita supaya kita bisa membuat nama domain yang unik. Istilahnya alamat IP Address tadi di akuisisi dengan nama domain agar bisa dipanggil dengan nama unik tersebut.

Kita tidak bisa serta merta memiliki nama domain. Kita perlu mengecek di penyedia domain apakah masih tersedia atau tidak. Jika masih tersedia kita bisa menyewa dengan biaya perpanjang per tahun untuk mengamankan nama domain unik kita.

keberadaan website saat ini sangat vital di tengah gempuran era teknologi seperti sekarang ini. Bahkan dilingkup paling kecil seperti pembuatan portfolio untuk melamar pekerjaan sudah pakai website.

Lalu apa jadinya sekelas UMKM dan perusahaan yang tidak mempunyai website?. Sudah bisa dipastikan dia akan kalah dengan kompetitornya.

Sebagai misal tempat display barang hasil produksi hanya di showroom saja tidak pernah di publikasikan secara online lalu kapan orang luar tahu bahwa Anda menjual produk tersebut?.

Sangat disayangkan apabila sekelas perusahaan maupun UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) tidak mempunyai website. Untuk berkembang bahkan mencari pembeli pasti sangat berat sekali.

Silahkan buat Anda yang ingin usahanya terus tumbuh dan berkembang bisa menggunakan Jasa pembuatan website profesional murah dengan memesan salah satu paket pembuatan web diatas.

Koncodigital.com melayani jasa pembuatan website perusahaan / company profile, jasa website toko online / online shop, jasa pembuatan landingpage, jasa pembuatan LMS/ website sekolah/ universitas, Jasa bikin website portofolio, Jasa buat website media. Apabila Anda membutuhkan jasa pembuatan website jenis lainnya silahkan menghubungi kontak Koncodigital.

Konco Digital adalah Teman online untuk membangun digital asset kamu.

Sesuai tagline KoncoDigital.com akan memberikan training gratis kepada Anda yang membutuhkan panduan untuk mengelola website. Anda bisa bertanya langsung dengan team jasa pembuatan website profesional murah Koncodigital apabila Anda menemukan kesulitan saat mengelola website Anda.

Ada website- website tertentu yang tidak bisa kami buat. Karena melanggar norma hukum dan agama.

Selain itu Anda bisa memesan website sesuai dengan yang Anda inginkan dengan memesan di jasa pembuatan website profesional murah di Konco Digital Agency

Tidak, Ada jasa lanjutan lagi untuk mengoptimasi keyword yang ditargetkan di perusahaan Anda.

Apabila untuk mengoptimasi lanjutan nanti Konco Digital akan berikan sebuah pelayanan khusus namanya konsultasi digital. Kami akan bantu risetkan keyword yang saat ini sedang hot di pasaran. Dan setelah selesai nanti akan kami berikan hasilnya kepada Anda.

Selanjutnya akan kami berikan penawaran baru soal pekerjaan mengoptimasi website Anda biar menjadi no 1 di google.

Keuntungan menjadi no 1 di Google dengan keyword yang ramai bakalan banyak yang masuk ke website Anda. Ibarat pasar yang ramai mengunjungi toko Anda. Dari dari sekian banyak orang yang berkunjung di toko Anda pasti ada persentase yang mau beli dong ya.

Masih Boleh dan tetap GRATIS. Anda bebas konsultasi dengan team Konco Digital Agency Solo kapan saja kami persilahkan. Silahkan hubungi kami melalui kontak whatsapp dibawah ini

Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 285 B, Surakarta, 57139 Jawa Tengah

No Whatsapp : +62 877-6463-6461

E-mail : cs@koncodigital.com

WeCreativez WhatsApp Support
Team Customer Support Kami Siap membantu anda !
👋 Halo Kak, Ada yang bisa kami bantu?